Tanjungpinang- Polwan Engku Putri Polres Tanjungpinang melaksanakan patroli di warnet untuk mencegah anak-anak yang bolos sekolah , kamis (27/7/2017) pagi.
Awal tahun ajaran baru menjadi semangat baru bagi siswa-siswi yang akan memasuki sekolah. Polwan Engku Putri 1 Polres Tanjungpinang, melaksanakan patroli dan sambang ke warnet mengecek keberadaan anak sekolah yang berkeliaran di warnet pada jam sekolah.
Sasaran pertama kami menuju salah satu warnet (NZ) di Jalan pemuda, ditemukan 4 orang anak kecil, yang salah satunya kabur karena mengira akan ditangkap dan dibawa,pengakuan sang anak, mereka bermain warnet karena masuk sekolah disiang hari.
Kami langsung memberikan memberikan himbauan agar anak-anak pulang ke rumah dan bersiap berangkat ke sekolah, ujar salah satu polwan yang bernama Devy.
Ditempat yang berbeda kami tidak melihat anak-anak sekolah di warnet karena pihak warnet tidak memberikan izin bagi anak yang main saat jam sekolah, selain itu pihak warnet juga membatasi jam bermain warnet hingga pukul 21.00 Wib.
Polwan Polres Tanjungpinang Engku Putri 1 berterimakasih atas kerjasama dari pihak warnet karena ikut menertibkan pengunjung warnet khususnya pelajar. Agar selalu diawasi dan di perhatikan situs-situs yang dibuka oleh anak-anak yang berkunjung di warnet di luar jam sekolah.(*)